KLIK "SUKA" 1X Untuk Menutup ini
Home » » cara memperbaiki Grab Speedy Alert System

cara memperbaiki Grab Speedy Alert System

Bagi anda pelanggan speedy mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi speedy alert system, yaitu suatu aplikasi untuk mengetahui info pemakaian,  tagihan, dan sisa quota internet speedy. Kebetulan tadi malam saya ingin cek pemakaian paket speedy saya, tapi ketika saya instal di Windows Vista  Software tersebut “Hang + Crash” alias tidak mau berfungsi, akhirnya saya utak atik dan ternyata informasi speedy alert system ini sebetulnya bisa diakses langsung melalui web tanpa harus menginstalnya, nach dari situ saya terinspirasi untuk meng- grab langsung info pemakaian speedy, dengan sedikit script dan teknik pencuri kode yang saya miliki :D , akhirnya tadi malam selesai juga membuat Grab Speedy Alert System versi web, penggunaannya simpel tinggal memasukan no. speedynya saja tanpa harus login ke webnya telkomspeedy, hasilnya sudah pasti akurat karena diambil langsung dari system billing telkom speedy, jika anda ingin mencobanya silahkan cek pemakaian internet speedy dengan klik  alamat ini http://www.teknisoft.net/speedy, jika ada bug kirim e-mail saja kesaya biar saya perbaiki kembali,  Oh yach untuk Speedy Alert System versi web ini hanya untuk nomor Speedy Area Divre 3, untuk are lainnya nanti tak buatkan lagi yach. Ok selamat mencoba yach.
Tulisan Resmi : Grab Speedy Alert System | BloGnya BloGGer Garut

Terima Kasih Telah membaca : cara memperbaiki Grab Speedy Alert System

0 komentar :

Posting Komentar