KLIK "SUKA" 1X Untuk Menutup ini
Home » » Inilah cara mengakses internet GRATIS..

Inilah cara mengakses internet GRATIS..

Semakin banyaknya operator telepon seluler di Indonesia menyebabkan perang tarif yang edan-edanan. Mulai dari telpon gratis, sms gratis bahkan yang membuat kita para blogger senang adalah internet gratis. Akan tetapi kita harus memilih dan mikir-mikir mana yang benar-benar gratis atau hanya sekedar promo (kalo gak mau mikir jadi monyet aja … :D )
Kalo telpon gratis dan sms gratis mungkin sudah banyak teman-teman yang tahu dari promo atau dari media. Tetapi kalo cara internet gratis masih belum banyak yang tahu karena kurangnya informasi dari operator seluler yang bersangkutan. Nah dalam postingan kali ini saya akan berbagi bagaimana cara internet gratis yang baru dengan menggunakan operator seluler.
Kalo internetan menggunakan hotspot gratis saya kira semua sudah tahu namun untuk hotspot SPEEDY siap-siap aja nanti gak gratis lagi karena mau ada SPEEDY pra bayar. Nah untuk mengakses internet dengan gratis ada cara internet gratis yang harus anda ketahui. Berikut alat dan cara internet gratis menggunakan FREN yang harus anda punyai:
  1. Laptop/komputer jinjing atau desktop PC juga bisa (intinya punya komputerlah :D )
  2. HP atau alat sejenisnya seperti modem GSM yang bisa untuk GPRS minimal
  3. Anda harus punya komunitas atau at least teman yg punya HP
  4. TERAKHIR yang paling penting adalah anda harus pintar MERAYU. Loh apa maksudnya??? Caranay begini, setelah anda punya 3 syarat di atas anda harus merayu seperti ini…
FREN MINTA PULSANYA FREN BUAT NGENET FREN, PLISS DONK FREN MINTA PULSANYA NANTI KALO DAPET DUIT DARI INTERNET AKAN AKU GANTI SEMUA DEH FREN….. :D PLISSS
Nah mengapa cara keempat menjadi cara internet gratis yang paling penting, karena dengan merayu teman anda dijamin anda akan dapat internet gratis sepuassnya….
PS: Kalo teman anda udah gak mau ngasih pulsa lagi…. Cara paling effektif adalah cari teman lain. T

Terima Kasih Telah membaca : Inilah cara mengakses internet GRATIS..

0 komentar :

Posting Komentar