KLIK "SUKA" 1X Untuk Menutup ini
Home » » Inilah dokumen Rahasia KORUPSI tingkat Tinggi di Dunia

Inilah dokumen Rahasia KORUPSI tingkat Tinggi di Dunia

Simak Dokumen Rahasia Korupsi ini yang diabaikan semua negara...



Dokumen BlackFile
Dokumen ini adalah salahsatu file yang tidak dicatat dalam bentuk apapun oleh Pihak Korupsi. Sehingga sulit melacak bukti yang diperlukan oleh pihak pemeriksa.
Tapi Dokumen Korupsi ini dapat diperoleh dengan mudah.


Bagaimana carakah ?
Seperti kata " Romy Rafael " Ahli Hipnotis, Hipnotis hanya dapat dilakukan dengan niat baik alias jujur. Memeriksa ingatan pihak pelaku Korupsi dapat membuka Dokumen BlackFile dan Mencatat dalam lembaran baru.



Bagaimana bila Hipnotis tidak bekerja dan tidak membuahkah hasil ?
Sakit, adalah kunci yang membuat seorang sadar dari hipnotis ( sebelum / Sesudah di hipnotis ). Pada Bagian Jari Kaki dan Jari tangan adalah sumber kesadaran tingkat tinggi yang direspon oleh otak.


Bagaimana Bila Pelaku tidak bersalah secara Hipnotis ?
Teknologi, Istilah dalam dunia kedokteran sains. Pihak Korupsi dapat dibebaskan, jika telah melakukan operasi DownSleep ( Ditidurkan secara Paksa ), Teknologi perekam suara dan pelacak lokasi ditanamkan di bagian leher dan belakang wajah. Setelah itu dibebaskan.
Seminggu atau Sebulan Pihak Korupsi ditahan lagi dalam pemanggilan pemeriksa. Dalam Tahanan pihak Korupsi dilakukan operasi DownSleep. Diambil Teknologinya dan disaring informasi Dokumen BlackFile.


Bagaimana kepercayaan Pihak Korupsi tentang Tuhan
Hantu, Saksi kehidupan pelaku korupsi. Jika Pelaku Korupsi melakukan tindakan pembunuhan, tentu yang dibunuh akan menjadi hantu dan selalu mengikuti pelaku kemanapun hingga akhir ajal kematian.
Disarankan digunakan pada saat-saat terakhir.


Bagaimana Bila informasi tidak didapatkan ?
Ingatan dan Imajinasi Pihak Korupsi dapat menunjukan informasi Dokumen BlackFile tersebut tentang Pihak lain yang menyimpannya.

Jika Semua hal sudah dilakukan, Hasil Final dinyatakan nihil. Tersangka Korupsi tidak Bersalah alias di kambing hitamkan alias umpan

Terima Kasih telah membaca.
Simak Dokumen Rahasia Korupsi Tingkat Tinggi yang akan datang...

0 komentar :

Posting Komentar