KLIK "SUKA" 1X Untuk Menutup ini
Home » » inilah rasanya menikah dengan kakek kakek...

inilah rasanya menikah dengan kakek kakek...

Hugh Hefner @splasnews.com
Ketika sang bos Playboy, Hugh Hefner, melamar salah satu gadisnya, Crystal Harris, salah satu isu yang disoroti publik adalah perbedaan umur keduanya. Hefner berusia 84 tahun, sedangkan Crystal masih 24. Menanggapi hal ini, keduanya tampak cuek dan sama sekali tak bermasalah dengannya.
"Aku bahkan sama sekali tidak sadar akan perbedaan umurku dengan Hef. Lagipula, akulah yang harus mengejarnya," ungkap Harris. Perbedaan umur ini, dan tentunya selera, pun dapat disesuaikan keduanya dengan baik, seperti ketika mereka ingin merayakan ulang tahun di tempat yang berbeda.
"Tahun lalu, ketika aku ulang tahun, aku ingin merayakannya sambil bermain bowling. Dan tahun lalu juga, di hari ulang tahun Hef, dia ingin pergi ke Vegas dan berkunjung ke dua klub malam yang berbeda di Palms!" jelas wanita seksi ini.
Lantas, dengan perbedaan umur ini, mungkinkah keduanya punya anak? Mungkin tidak masalah, karena Crystal sendiri mengaku tidak ingin punya anak.
"Sejak kecil aku sudah bilang ibuku bahwa aku tidak ingin punya anak. Cuma binatang!" akunya.
Walau berbeda umur dan selera, ternyata keduanya sudah sepakat mengenai rencana pesta pernikahan nanti, yakni dengan pesta yang kecil dan intim. "Pestanya akan intim hanya dengan beberapa teman di sini, di Mansion. Tidak akan ada hura-hura. Pesta yang sangat pribadi," ungkap Hefner beberapa saat yang lalu. (spl/sjw)

0 komentar :

Posting Komentar