KLIK "SUKA" 1X Untuk Menutup ini
Home » » Saya malu sebagai Orang INDONESIA........

Saya malu sebagai Orang INDONESIA........

saya merindukan kepemimpinan seperti Jendral Soeharto yang sangat luarbiasa...tapi beliau juga tidak begitu keras pada anak nya seperti tomy soeharto yang juga korupsi...
masa' ayah jendral yang paling di segani.. eh anak kurang ajar.. bikin malu bapak nya... maling uang negara..

nah ini saya kasih cara untuk membuat Gayus mengaku... dan membongkar semua kejahatannya..
1.Potong kedua tangan nya.. sampai dia ngaku...
2.lalu kalau belum ngaku potong lagi kaki nya tapi jangan sampai dia mati..
mending siksa dulu.. baru tau rasa bagaimana penderitaan orang miskin yang mati kelaparan...
tapi yah saya rasa Indonesia nggak berani...karena kalau Gayus buka mulut yang lain juga ikut terseret...gitu.. jadi sudah saling berkait.. atas nama korupsi pasti nggak bakal hilang kalau tidak dengan cara seperti ini...

lalu orang yang mengelola Penjara tempat gayus berada itu sama dengan ANJING.... yang Kelaparan.. dikasih uang baru diam...ha.ha..ha.. semoga besok di Neraka baru di kasih Tulang... biar lebih Happy di Neraka...

Terima Kasih Telah membaca : Saya malu sebagai Orang INDONESIA........

0 komentar :

Posting Komentar