KLIK "SUKA" 1X Untuk Menutup ini
Home » » Yuk, Bersantai di White Hunter!

Yuk, Bersantai di White Hunter!

picadService.initialize();


Ingin bersantai sepulang kerja nanti? Atau ingin mencari tempat makan siang yang seru? Tempat ini bisa jadi solusinya. Tidak hanya nyaman untuk bersantai, hidangan lezat mulai dari menu pembuka hingga penutup pun bisa dicicipi sesuai selera. Cobain, yuk!

Yuk, 
Bersantai di White Hunter!


White Hunter Ribs Steak and Pancakes adalah salah satu resto yang berada di Living World, Alam Sutra. Tempatnya nyaman cocok untuk bersantai sore hari ataupun bersantap bersama keluarga Anda siang ini.

Yuk, 
Bersantai di White Hunter!


Jika tidak ingin makan besar, beragam camilan ringan bisa jadi pilihan. Salah satunya adalah Spring Enoki yang garing renyah ini. Porsinya besar, bisa disantap beramai-ramai. Kriuk..kriuk..

Yuk, 
Bersantai di White Hunter!


Pilihan lainnya ada Fried Champ, jamur shitake berbalut tepung renyah lengkap dengan cocolan saus thousand island yang gurih enak. Yummy!

Yuk, 
Bersantai di White Hunter!


Yang suka dengan hidangan manis, White Hunter juga menyediakan beraneka macam pancake dengan topping es krim yang manis lembut. Mount Table Pancake salah satunya, pancake cokelat bertopping es krim vanilla dan lelehan cokelat bisa jadi penutup yang lezat!

Yuk, 
Bersantai di White Hunter!


Segelas Hunter Breeze menjadi pemuas dahaga yang menyegarkan siang ini. Penasaran? Langsung saja meluncur ke Living World, Alam Sutra untuk mencobanya secara langsung. Selamat mencoba!

Terima Kasih Telah membaca : Yuk, Bersantai di White Hunter!

0 komentar :

Posting Komentar