KLIK "SUKA" 1X Untuk Menutup ini
Home » » Foto-Foto Ini Membuat Mata Agan-Agan Semua Tertipu!

Foto-Foto Ini Membuat Mata Agan-Agan Semua Tertipu!

Unikaneh.com -PRAKATA

Terkadang semua foto harus diperhatikan dengan seksama. Gak cukup cuma sekali lihat, mungkin butuh dua kali bahkan sampai beberapa kali pengamatan dengan seksama untuk mengetahui makna ataupun maksud dari gambar tersebut. Di sini TS akan memberikan beberapa foto yang membuat mata agan-agan semua tertipu kalau tidak jeli melihat keganjalan dari foto tersebut. Foto ini murni hasil jepretan kamera tanpa adanya editan sama sekali.

LANGSUNG DI CEKIDOT-IN AJA GAN FOTO-FOTONYA 


1. Tangan Nakal
Quote:
Spoiler for Foto

Ups, tentu aja gak bakal ada prajurit selancang itu. Sekilas emang tangan prajurit tersebut mengarah ke daerah terlarang Putri Kate Middleton.

Nah, setelah diperhatikan dengan seksama, barulah tampak jelas bahwa tangan itu merupakan milik permaisuri Pangeran William itu sendiri. Kemana tangan si prajurit? Yup, dibungkus dengan kaos tangan putih!


2. Tangan atau ....
Quote:
Spoiler for Foto

Jangan berpikiran yang aneh-aneh ketika melihat foto ini. Gak ada unsur BB++ sama sekali di dalam fototersebut.

Benar, itu hanya tangan kiri si gadis. Bukan bagian tubuh yang lain. Gak percaya? Coba lihat sekali lagi... 


3. Tangan Panjang
Quote:
Spoiler for Foto

Pengambilan foto selfie yang sangat tepat! Wanita yang berdiri di sebelah kiri tampak memiliki tangan yang sangat panjang hingga dapat menjangkau wanita bebaju putih yang menunduk di sebelah kiri.

Sekilas tampak seperti foto yang diedit. padahal 'Tangan Panjang' tersebut adalah milik wanita berambut hitam yang menunduk nomor 2 dari sebelah kiri. LOL! 


4. Pria Ngompol
Quote:
Spoiler for Foto

Akhir dari pesta kostum ini dipastikan bakal tambah meriah saat para pesertanya melihat hasil dokumentasi pesta tersebut. Celana pria berambut putih (Stanley Martin Lieber, tokoh komik Amerika) di atas terlihat basah, seolah baru saja buang air kecil di celana.

Tentu saja itu gak benar-benar terjadi. Bayangan palu raksasa milik wanita disampingnya lah yang menjadi penyebabnya. 


5. Kepala Dempet
Quote:
Spoiler for Foto

Nggak! Kepala kedua gadis ini nggak dempet. Gadis yang berambut panjang adalah gadis yang berbeda. Tampaknya ia sengaja berpose demikian agar menampilkan efek 'Kepala Dempet'. Warna rambut dan kulit yang senada sukses mendukung itu semua. 


6. Leher Panjang Jerapah
Quote:
Spoiler for Foto

Jerapah memang merupakan binatang yang memiliki leher terpanjang. Tapi tentu saja gak sepanjang pada fot di atas. Ya benar, ada dua jerapah pada foto di atas. 


7. Senjata Api
Quote:
Spoiler for Foto

Tentunya bakal sangat menyeramkan apabila pria di TV pada fot di atas benar-benar memegang senjata api. Untungnya senjata yang sekilas tampak digenggamnya hanya bagian dari display TV di belakang mereka. 


8. Kepala Ikan
Quote:
Spoiler for Foto

Diving adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Jangan lupa mengabadikan momen ini. Tapi, lihat pada fotodi atas. Tampaknya ikan tersebut juga ingin menjadi tokoh utama. 


9. Bayi Berkaki Besar
Quote:
Spoiler for Foto

Tentu saja itu bukan kaki dari sang bayi. Pemilik kaki tersebut adalah wanita dewasa yang sengaja bersembunyi di balik bantal untuk mendapatkan momen seperti foto di atas. Perfect! 


10. Pria Berkepala Kecil
Quote:
Spoiler for Foto

Pada acara yang mirip dengan jumpa pers, seorang pria terlihat mempunya kepala yang sangat tidak wajar. Untungnya hal tersebut benar-benar gak terjadi. Ya, pria tersebut merunduk dan mendapat kepala cadangan dari seseorang di depannya. 


Quote:AKHIR KATA

Gimana? Ketipu gak gan? Ane aja ketipu 




0 komentar :

Posting Komentar