KLIK "SUKA" 1X Untuk Menutup ini
Home » » TRAGIS Pangeran wiliam nikah hanya di rumah kayu

TRAGIS Pangeran wiliam nikah hanya di rumah kayu

Pangeran William dan kekasihnya, Kate Middleton sudah mengumumkan pertunangan mereka pada Selasa,16 November lalu. Tetapi, masih banyak kisah menarik dibalik pertunangan Pangeran Inggris tersebut.
Dalam pengumumannya itu Pangeran William dan Middleton mengatakan mereka melangsungkan pertunangan di Kenya saat mereka berlibur di negara tersebut pada Oktober lalu. Pada saat liburan itulah, putra sulung Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana ini, melamar wanita yang hampir sembilan tahun setia mendampinginya.
Lamaran Pangeran William ke Middleton itu dilaporkan sangat romantis, di sebuah rumah kayu yang jauh dari keramaian. Rumah kayu itu adalah saksi bisu saat-saat William berlutut menunggu jawaban dari wanita pujaan hatinya. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu 20 November 2010.
Rumah kayu itu memang sangat sederhana. Jauh dari kesan mewah yang selama ini didapatkan William di kerajaan. Tetapi, pasangan ini menikmati waktu liburan mereka di pondok kayu itu. Di pondok itu tak ada listrik. Para tamu yang datang disarankan membawa makanan dan minuman sendiri.
Tetapi, suasana sederhana itu tak menghilangkan semangat William mendapatkan cinta sejatinya. Dengan penuh pengharapan, pewaris tahta Kerajaan Inggris ini melamar Middleton, dan menyematkan cincin safir bermata biru ke jari manis wanita berusia 28 tahun tersebut.
Cincin itu adalah milik Putri Diana. William memilih cincin itu karena ia berharap ibunya dapat merasakan momen-momen kebahagiaan yang dirasakannya. Setelah melamar Middleton, pasangan ini menikmati sebotol sampanye sambil menikmati makan malam mereka.
• VIVAnews

0 komentar :

Posting Komentar